Pastikan Kondusif, Polsek Kebonpedes Kota Sukabumi Gelar KRYD Akhir Pekan

Kota Sukabumi – Menjelang akhir pekan, Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan berpatrolike beberapa lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu [13/05/23] malam.

Polsek Kebonpedes melakukan pergelaran personil pada jelang akhir pekan di titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas yakni di Simpang cimuncang dengan melakukan kegiatan monitoring dan pengawasan serta penjagaan setiap aktivitas masyarakat di malam minggu.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti saat dikonfirmasi menjelaskan, “Kami segenap jajaran polsek biasa menggelar kekuatan pada setiap akhir pekan ini dengan tujuan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama yg disebabkan oleh kejahatan jalanan berandal motor juga kejahatan konvensional lainnya,” jelas Tommy.

“Dengan menggelar personil di spot-spot rawan ini masyarakat setidaknya merasa nyaman dan reugreug dengan kehadiran kita dan mereka tidak merasa khawatir dalam melaksanakan aktivitasnya,” imbuhnya. “Kami akan terus laksanakan giat preventif ini untuk memastikan wilayah Kebonpedes kondusif setiap menjelang akhir pekan.” tandasnya.