Patroli Blue Light Antisipasi terjadinya Curas, Curat, Curanmor ( C3 ) dan Gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Ujungjaya Polres Sumedang

Sumedang – Bertempat di wilayah hukum Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dengan sasaran Patroli Biru antisipasi terjadinya  C3 (Curas,Curat dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas. Senin (08/05/2023).

Melaksanakan Patroli ke tempat tempat rawan terjadinya Curas, Curat, Curanmor ( C3 ) dan Monitoring ke tempat-tempat/Objek Vital yang sering digunakan masyarakat beraktifitas dengan tujuan menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, terhindar dari kejadian kejadian tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas .

Dengan adanya patroli Blue Light, Bripka ZUHRI Banit Samapta Polsek Ujungjaya Polres Sumedang menyampaikan kepada Security Bank Jabar diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ujungjaya tetap aman, nyaman dan kondusif.