Patroli Dialogis Dengan Karyawan Alfamart, Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh Berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Anggota Polsek Gunungguruh Ps. Kanit Samapta Aipda Jemy bersama Anggotanya melaksanakan giat patroli Obvit dan dialogis di Alfamart Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh, serta menghimbau kepada Karyawan Alfamart agar Waspada terhadap uang palsu dan pencurian. Kamis siang (13/07/2023).

Di samping melaksanakan patroli, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Karyawan secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya dengan cara peduli dengan situasi sekitar.
“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama diwilayah Kecamatan Gunungguruh jangan sungkan sungkan untuk menghubungi nomor telpon Polsek Gunungguruh agar kami dapat langsung mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan kepolisian” ucap Aipda Jemy.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan Anggota Polsek Gunungguruh “dengan melaksanakan patroli sambang, juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di Alfamart ” ucapnya.