Patroli Gabungan KRYD Polsek Rayon Timur Polres Sukabumi Kota

Kebon Pedes – Personil gabungan Polsek Rayon Timur Polres Sukabumi Kota terdiri dari Polsek Sukaraja, Polsek Sukalarang, Polsek Kebon Pedes dan Polsek Cireunghas Lakukan Gelar Patroli KRYD Gabungan Demi Menciptakan Keamanan Yang Kondusif.

Guna menjaga Kondusifitas keamanan yang bersifat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, gabungan Polsek Rayon Timur menggelar Patroli KRYD Gabungan  di daerah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,. S.I.K,. M.Si mengatakan, melalui Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., “seluruh  Polsek di jajaran Polres Sukabumi Kota, Rutin menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) gabungan di wilayah Sukabumi”.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga Kondusifitas dan mengantisipasi hal-hal yg tidak kita inginkan dari gangguan Kamtibmas Berandalan motor, Tawuran dan tindak Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di daerah hukum Polsek khususnya dan di wilkum Polres Sukabumi Kota Umumnya” ungkapnya.

” Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek Kebon Pedes yang selama ini sudah kondusif, ini tercipta berkat kerjasama semua pihak baik seluruh Stakeholder dan seluruh komponen masyarakat” Tutupnya.