Patroli jalan kaki Bripka Asep Kartiwa bersama ronda malam himbau warga memarkir sepeda motor didalam rumah pada malam hari.

Paseh, – Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung ,Bripka Asep Kartiwa,S.SY,laksanakan Kegiatan patroli malam himbau warga mengunci rumah pada waktu malam hari dan memarkir sepeda motor didalam rumah antisipasi pencurian.

Kegiatan patroli jalan kaki bersama petugas ronda malam RW 12 dilaksanakan yang di Kp .cicanar RW 12 desa loa, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.sabtu ,05-08-2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paswh iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan patroli tidak harus dijalan raya saja tapi bisa dilakukan melalui metode patroli jalan kaki seperti yang dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,dengan patroli jalan kaki bersama petugas ronda malam ,Bripka Asep Kartiwa menghimbau setiap warga agar lebih menjaga harta bendanya salah satunya dengan memarkir sepeda motor malam hari didalam rumah dan mengunci rumah pada malam hari supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian pada malam hari.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M Juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan metode jalan kaki tersebut semoga tercapainya komunikasi yang baik, Tercapainya silaturahmi yang baik, Tercipta koordinasi yang baik menjelang situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa dan Termonitoringnya situasi kondisi terkini. Tutup Kapolsek Paseh