Patroli Kamtibmas Malam Hingga Dini Hari, Sat Brimob Polda Jabar Tak Lupa Edukasikan Para Remaja Pentingnya Prokes Ditengah PPKM Darurat Level 4

beritatandas.id, Bandung – Upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona di Masa PPKM terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar, Salah satunya dengan melakukan edukasi kepada anak remaja akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, Senin (2/8/2021).

Mengedukasi tentang Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan dilakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang tidak lain adalah Bripka M. Khotib kepada Anak Remaja di Kampung Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

“Ade-ade maskernya selalu dipake ya, kalau setiap keluar rumah, selalu jaga jarak aman minimal 1-2 meter, terus ingat cuci tangan sesering mungkin setelah melaksanakan kegiatan sehingga aman dari Covid-19” Tutur Khotib kepada anak Remaja yang ditemuinya.

“Kami menghimbau karena kami sayang kepada generasi penerus, sehingga kita semua dapat terbebas dari Covid-19” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Mengedukasi Pencegahan Virus Corona harus kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga apa yang sedang berjalan dalam PPKM di tengah Pandemi Covid-19 dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan” Tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kami melakukan Patroli Dialogis dalam upaya mengedukasi kepada seluruh Lapisan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga dalam Skenario Normal yang dilakukan ini tidak terjadi Penyebaran Virus Corona” Ujarnya.

Himbauan yang dilakukan sampai dengan anak Remaja merupakan langkah yang sangat tepat dalam pencegahan Penyebaran Virus Corona

“Saya Berharap apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat kepada generasi Penerus, sehingga Lebih disiplin lagi Dalam menerapkan Protokol Kesehatan” Pungkas Khotib.

Selain menghimbau anak Remaja tersebut, Bripka M. Khotib berikan semprotan Antiseptik sebagai upaya dalam mencegah paparan Covid 19.

 

Redaksi