PATROLI MALAM HARI, PERSONIL POLSEK BANJARAN DIALOGIS DENGAN WARGA

Banjaran- Polsek Banjaran jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, melalui Personil Samaptanya melaksanakan kegiatan patroli malam hingga dini hari, di Desa / Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/09/2023).

Dalam patroli tersebut, Unit Samapta Polsek Banjaran melakukan sambang dan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu juga mengajak warga masyarakat untuk turut bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, karena setiap personil polri harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan Anggota Polri khususnya unit samapta Polsek banjaran untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Banjaran tetap aman dan kondusif,” Jelas Kompol Heri.