Patroli malam Samapta Polsek Soreang dialogis dengan security Bank

Soreang – Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menugaskan unit Patroli Polsek Soreang dengan anggota Bripka Budi Triyadi dan Bripka Ajat Sudrajat lain melaksanakan kegiatan patroli dini hari di Perbankan wilayah hukum Polsek Soreang untuk Antisipasi Aksi Kriminalitas Dini hari. Kamis (27/7/2023).

Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan Kegiatan Patroli ini untuk antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, jalur rawan kejahatan dikarenakan sering terjadi tindak kejahatan jalanan , maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli kali ini dengan sasaran kantor & ATM Bank mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat” ujar Kompol Ivan.

Tidak Lupa juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam bank BRI untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, antisipasi gangguan keamanan, berhati-hati dalam beraktifitas, membantu pengamanan wilayahnya, selalu meningkatkan kewaspadaan juga pemantauan menyeluruh di area kerja serta mengawasi lingkungan kerja melalui CCTV, antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja serta koordinasi dengan Polsek Soreang .

Unit patroli Polsek Soreang akan selalu meningkatkan Patroli perbankan di wilayah kecamatan Soreang untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan himbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.”kata Kompol Ivan.