Patroli Objek Vital,Personil Samapta Polsek Banjaran Sambangi Security Bank BRI

Banjaran- Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan giat patroli di wilayah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, senin (28/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Personil Samapta dialogis dengan security dan menghimbau agar para petugas keamanan/ security yang ditugaskan di perbankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melaksanakan aktifitasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan patroli dan sambang ini dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah khususnya kecamatan Banjaran.

“Kami juga menghimbau kepada security perbankan untuk melakukan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di tempat parkir baik secara lagsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan di perbankan bisa di pertanggung jawabkan,” terang Kapolsek Banjaran.

“Personel mengajak security bank harus tau tentang standar SOP Pengamanan serta untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di lingkungan obvit perbankan.” Pungkasnya.