PATROLI SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SECURITY

Cimenyan.,- Bhabinkamtibmas Kel Cibeunying Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bripka Dhenta melaksanakan giat sambang bersama Bapak Roni Security Perumahan Komplek Chantika Residence Ds Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Senin (28/08/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Ds Cimenyan Kec Ciemenyan Kab Bandung Bripka Dhenta melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Roni Security Perumahan.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan mengenai situasi Kamtibmas di lingkungan perumahan.
Dalam dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam, Roni Security pada waktu jaga.

Disampaikan Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo menjelaskan kepada personil bhabinkamtibmas sesuai instruksi dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. agar di perdayakan security perumahan untuk selalu menjaga harkamtibmas dan hati – hati tetap waspada terhadap orang yang belum dikenal yang masuk ke dalam lingkungan perumahan yang berpura – pura sebagai tamu, dan petugas satpam harus melakukan kontrol di lingkungan perumahan 1 jam sekali secara bergantian dengan temannya.

Pada waktu jaga lingkungan warga harus punya rasa tanggung jawab dan jangan masa bodoh terhadap orang yang tidak dikenal dengan berpura – pura menamu ke rumah warga, dan petugas satpam tersebut merupakan mitra kerja Polri dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan yang dijaganya.