Patroli Someah tingkatkan kedekatan masyarakat dengan Polsek Cibeber

Cibeber Cianjur – Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Cibeber serta menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat Polsek Cibeber melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan Patroli Someah yang mengedepankan kemanusiaan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melaksanakan Patroli Someah dengan humanis sepanjang wilayah Cibeber pada Hari Kamis Tanggal 18 Mei 2023 pukul 21.00 wib

Dalam pelaksanaan Patroli Someah Petugas mengutamakan pendekatan kepada warga baik itu yang sedang nongkrong maupun yang lagi ngumpul dengan komunitasnya. Sambil melaksanakan Patroli Petugas tidak lupa memberikan himbauan kepada warga agar pada saat sedang nongkrong atau ngumpul jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sasaran Patroli Someah sepanjang wilayah Cibeber untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan Polsek Cibeber selalu berupaya menjaga situasi Kamtibmas sesuai dengan keinginan masyarakat Cibeber salah satunya dengan giat Patroli Someah, Ungkap Kapolsek Cibeber.