Sinergitas TNI-POLRI Sambang Warga Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Lodaya Tahun 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka Ops bina kusuma Lodaya tahun 2023, Polsek Klari jajaran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi Warga bernama Rohili alamat dsn. pasirpogor Rt. 013/005 ds. Kiarapayung Kec. Klari, Jumat ( 19/05/2023 )

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Aip Abubakar Dan Babinsa Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang Serma Suhendar

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol hidayat mengatakan, kegiatan patroli dialogis dan sambangi warga ini merupakan rangkaian Ops bina kusuma Lodaya tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Klari.

Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 ini sasarannya adalah Geng Motor, Premanisme, Narkoba, Tawuran, kejahatan jalanan/ Kenakalan remaja, Penyakit masyarakat dan pelanggaran hukum lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kata Kapolsek, personil Polsek dan Babinsa Koramil memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di wilayahnya, agar bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Selain itu memberikan himbauan Kamtibmas agar menjauhi penyakit masyarakat.

Lebih dari itu meberikan himbauan tertib berlalu lintas di jalan umum.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap terjaga,” terangnya.

“Dengan kegiatan ini juga kami adakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat dan menyerap segala masukan serta aspirasi masyarakat. Dengan demikian, maka terjalinnya komunikasi yang baik antar TNI-POLRI dan masyarakat serta adanya keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono