Peduli Dengan Sesama Ditengah Pandemi, IJTI Karawang Berbagi Takjil

beritatandas.id, KARAWANG – Ditengah pandemi Covid-19 Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Karawang, pada bulan suci Ramadan ini berbagi kasih dengan membagikan ratusan kotak takjil gratis kepada pengguna jalan di kawasan Jalan Ahmad Yani Bundaran Mega Mall Karawang, Jumat (15/05/2020).

Dibantu dengan sejumlah jurnalis lainnya, para jurnalis yang tergabung dalam organisasi IJTI korda Karawang membagikan takjil ke para pengendara yang melintas di bundaran Mega Mall Karawang.

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi ditengah pandemi Covid-19, dan ini murni inisiatif para anggota kami dari IJTI, yang berkeinginan berbagi takjil ke masyarakat,” kata Sekretaris IJTI Korda Karawang M. Fachrudin kepada wartawan usai kegiatan, Jumat (15/05/2020).

Adapun takjil yang dibagikan, kata Facrudin, ada sebanyak 300 kotak makanan siap saji yang dibagikan kepada para pemgendara yang melintas, selain dari jurnalis IJTI, dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh sejumlah jurnalis dari media online dan cetak yang bertugas di Karawang.

“Selain ke pengendara yang melintas, ratusan paket takjil juga kami bahikan kepada para tukang, ojek online (Ojol), tukang becak, dan masyarakat lainnya yang berada di sekitar kita berikan. Mudah-mudahan takjil yang kami diberikan bermanfaat untuk masyarakat untuk berbuka puasa terutama ditengah pandemi virus corona saat ini,” pungkasnya.

(Red/Zaky)