PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIKANCUNG KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

Cikancung, -Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Aipda Gelar Nugraha lakukan kerja bakti bersama beserta perangkatnya serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar jalan raya pangadungan Rw 05 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Minggu (30/07/2023) pagi tadi

Selain kerja bakti membersihkan saluran air, dengan penuh keakraban dan kekeluarga kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan jalan – jalan desa.

Aipda gelar Nugraha mengatakan kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar lingkungan masing -masing sehingga terlihat asri dan rapi,”ungkapnya

Kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat ,”ungkap Aipda gelar Nugraha

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono Keikutsertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh warga masyarakat desa Ciluluk adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, Akp Carsono

Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 09.00 Wib yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.