Anggota Polsek Pacet Laksanakan Patroli KRYD Cegah Rawan Malam

Pacet, – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam hari, Personil Polsek Pacet Polresta Bandung gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Malam Hari. Sabtu 30 Juli 2023

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polsek Pacet yang bertujuan mencegah pelaku kejahatan jalanan beraksi di wilayah Pacet sehingga menciptakan lingkungan wilkum Polsek Pacet yang aman dan Kondusif.

Patroli KRYD malam ini menyasar tempat/jalan yang dijadikan tempat kumpulnya warga masyarakat dengan sasaran Geng Motor, Kerumunan Anak Muda, Pusat Perbelanjaan dan Warnet yang meliputi Patroli pemukiman penduduk warga kec.pacet kab.bandung, Objek vital Bank BRI unit maruyung, Objek Vital mesin ATM perbankan, kantor desa maruyung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan KRYD Patroli Malam tersebut bertujuan untuk mencegah potensi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di Kecamatan Pacet.

” Kami laksanakan Patroli KRYD malam guna mencegah Crime Street atau Kejahatan Jalanan,” Pungkas Akp Hendri Noki Rukmansyah.