Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Desa Duren Bersinergi Dengan Posyandu Anggrek 9 Laksanakan Vaksinasi Lansia

Karawang, beritatandas.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Binaan Desa Duren Kecamatan Klari Karawang melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan vaksinasi program Presisi bagi Lansia dan masyarakat umum yang di laksanakan oleh Posyandu Anggrek 9.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah ketua posyandu ibu popon yang beralamat di Dusun Babakan Bogor Kosambi 2 Desa Duren Kecamatan Klari Karawang pada hari Kamis 10 Maret 2022.

Kapolsek Klari Plh. KOMPOL. Iwan Ridwan Saleh.SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Duren AIPTU. Triyono menerangkan jika vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan Booster ini diperuntukan bagi lansia dan masyarakat umum yang belum vaksin.”terangnya

“Vaksinasi program Presisi ini bertujuan untuk mempercepat program pemerintah terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di Kecamatan Klari, serta meningkatkan daya imun tubuh dalam mencegah virus corona dengan varian baru serta untuk meningkatkan capai vaksin dari pandemi menjadi endemi,” jelas Aiptu Triyono.

Giat Vaksinasi lansia dan masyarakat umum

Giat vaksinasi di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Duren AIPTU. Triyono, Tim Nakes Kecamatan Klari, Bidan Desa Lina Roslina. AM. Keb, Kepala Dusun Kosambi 2 Barat Heru Umbara, Ketua RT 31 Yaya Sukarya, Ketua RT 30 Uwas dan Ibu Kader Posyandu Anggrek 9.

Reporter : Lex