Pelaksanaan Was Ops Jaran Lodaya 2024 Di Polres Karawang

Polres Karawang – Tim Itwasda Polda Jawa Barat gelar Was Ops Jaran Lodaya 2024 di Polres Karawang. Kegiatan tersebut juga menyertakan Polres Polres Purwakarta dan Polres Subang, bertempat dilantai 2 Aula Polres Karawang, Tim disambut Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN. Selasa (21/5).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pengawasan operasi “Jaran Lodaya 2024” yang melibatkan beberapa Polres di wilayah Jawa Barat, termasuk Polres Karawang.

Kegiatan pengawasan ini dipimpin oleh Kombes Pol Dedy Dewantho, S.I.K., M.M., yang didampingi oleh tim Itwasda Polda Jabar. Mereka melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan operasi Jaran Lodaya 2024”.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang menyambut baik kehadiran tim Itwasda Polda Jabar, dan menyampaikan agar juga memberikan arahan dan petunjuk hasil pengawasan terkait pelaksanaan Ops Jaran diwilayah Karawang.

Dikatakan bahwa Kegiatan pengawasan ini sangat penting untuk memastikan bahwa operasi yang sedang berlangsung berjalan sesuai dengan prosedur dan tujuannya demi memastikan kelancaran dan keberhasilan operasi.

Adapun Pengawasan operasi dilakukan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan operasional yang dilaksanakan oleh Polres di Jawa Barat berjalan dengan tertib, efisien, dan efektif sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. ( Lex )

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono