Pelayanan dan PAM Prima dari Personel Ops Ketupat 2023 di Posyan Ciplaz Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – polda jawa barat – Dalam rangka sukseskan Operasi Ketupat 2023 yang akan segera berakhir, pengamanan terus dilakukan oleh Jajaran Polres Karawang Polda Jabar.

Kali ini lewat Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono dengan mengerahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan para pemudik di pos pelayanan (Pos Yan) Ciplaz Ramayana. Rabu (26/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, bahwa pergantian regu personel sangat penting dalam upaya pengawasan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tenda pos pelayanan.

“Hal itu sebagai penunjang kesiap-siagaan personel dalam menjalankan tugas pelayanan dan pengamanan,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Pergantian ini dilakukan supaya para personel mendapatkan istirahat yang cukup dan mempunyai stamina yang bugar ketika melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selanjutnya,” lanjut Marsono.

Berikut ini nama-nama personil Piket Plug 1 Posyan Ciplaz di antaranya, Bripka Linanda, Brigadir Aldi Lesmana, Briptu Najla dan Briptu Elita.

Pos RMK:
Bripka Adi Kriswanto.

Pos Alun-alun:
Bripka Anggi PH beserta Bripka Dicky Ahmad.

Pos Johar:
Aiptu Budi Darmawan, Aiptu H. Eko Giriyanto, Aiptu Harmawan Susanto.

Kapolsek, Kompol Marsono juga mengingatkan kepada para personel untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2023.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam mensukseskan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023,” pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.