Peletakan Batu Pertama Perbaikan Rumah RUTILAHU Bagi Warga Desa Mekarsari Kec. Sukasari dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023

Sumedang – Peletakan batu pertama dalam perbaikan/pembangunan rumah warga masyarakat milik Sdr. KOKO yang tidak layak Huni dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwi Haryono, dan dihadiri oleh Camat sukasari serta Danramil Tanjungsari, Kepala Desa Mekarsari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Mekarsari serta Penerima bantuan Sdr. KOKO.

Perbaikan/Pembangunan Rumah warga masyarakat yang tidak layak Huni di wilayah Kecamatan Sukasari tersebut juga dilaksanakan serentak pada 8 (depalan) kecamatan / Polsek jajaran Polres Sumedang.

Selain melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Rutilahu Kapolsek sukasari juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga masyarakat dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 .

Kegiatan perbaikan/Pembangunan Rumah warga masyarakat yang tidak layak Huni tersebut merupakan Program Polres Sumedang bekerja sama dengan Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman (PERKIM) Kab. Sumedang .
Rangkaian kegiatan Peletakan batu pertama perbaikan/pembangunan rumah tidak layak huni tersebut.pungkas Kapolsek.