Pembina Polisi Desa Panyingkiran, Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Covid

beritatandas.id, KARAWANG – Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP M Wasis SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Melaksanakan giat sambang dialogis dg Bp.Tama warga Desa Panyingkiran Kec.Rawamerta, Kamis 18 Februari 2021

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan adanya Polri ditengah masyarakat maka masyarakat dapat merasa terayomi dan terlindungi.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bahwa PANDEMI wabah virus corona (covid – 19) belum berakhir ” agar tetap mempedomani protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk memutus mata rantai penularan atau penyebaran virus Corona (Covid -19) dan ikut mensosialisasikan tentang PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) . ujar Bhabin.

Bhabinkamtibmas lebih jelas mengajak untuk bersama – sama menjaga stabilitas keamanan wilayah dan selalu Antisipasi terhadap GUKAMTIBMAS atau segala Tindak Pidana lainnya terutama Curat,Curas, dan Curanmor,dengan cara berpartisipasi dan berperan aktif untuk menggalakan kembali siskamling, menyimpan kendaraan di tempat aman dan selalu gunakan kunci ganda dan memberitahukan Emergency call dan no. handphone bhabinkamtibmas jika menemukan atau mangalami segala bentuk GUKAMTIBMAS atau tindak pidana lainnya. jelasnya.

 

Redaksi