Pengajian Rutin Jadi Agenda Konsolidasi Partai

beritatandas.id, KARAWANG – DPP PKB Instruksikan DPW dan DPC PKB untuk selenggarakan kegiatan keagamaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sopiyan, bahwa agenda ini akan menjadi agenda rutinan setiap minggun.

“Ngaji rutinan ini, atas instruksi dari PKB pusat untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti, rawatiban, terus juga yasinan dan kegiatan keagamaan lainnya,” jelasnya.

Adapun sasaran daripada agenda keagamaan tersebut, melibatkan internal partai dari pengurus DPC PKB Karawang ucap Ricky Sopiyan sampai ke seluruh DPAC di tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Seperti pengurus DPC dan DPAC PKB Karawang, Tangfidz, dan Dewan Syuro, termasuk jajaran fraksi dan Dewan PKB Karawang,” terangnya.

Selain agenda pengajian, DPC PKB lakukan evaluasi terhadap DPAC PKB se-Kabupaten Karawang.

“Kaitan dengan pergantian di tingkat DPAC Kecamatan itu hasil evaluasi dari kinerja kemarin,” tukas Ricky Sopiyan

Selanjutnya ia mengungkapkan bahwa sedang mempersiapkan pengurus DPAC sebagai keterwakilan dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Karawang untuk membentuk pengurus Ranting.

Ketua DPC PKB Karwang Rahmat Hidayat Djati mengingatkan, seluruh pengurus agar menjalankan tugas sebaik mungin, karena pengurus DPC termasuk DPAC dan ranting berkewajiban menjalankan instruksi partai.

“Kami hanya menjalankan desain yang sudah disusun DPP dan DPW, tinggal menjalankan,” ujar RHD sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati yang saat ini menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Redaksi