Pengamanan dan Monitoring Aksi Serikat Buruh PT Changsin

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan anggota Polsek Klari melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Aksi Serikat Buruh PT Changsin Indonesia dalam rangka aksi Unras ke kantor Disnaker dan Pemda Kab. Karawang. Kamis, 21 April 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Gerbang PT. CHANGSIN INDONESIA Kec. Klari Kab. Karawang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Klari, KOMPOL. HIDAYAT, S.H.Panit. IK. IPTU. ALBEN SAMOSIR. Panit. II. IK. AIPTU. ACEP SUPRIATNA.

Dengan kekuatan personil BA. Patroli. Polsek Klari dan BA. Intelkam Polres Karawang polda Jbar Aipda Yus Rudi.

Polsek Klari melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam rangka Aksi Unras yang dilakukan oleh Serikat Buruh PT. CHANGSIN Indonesia ke kantor Disnaker dan Pemda Kab. Karawang.

Adapun serikat buruh yang berangkat Serbu Musi, Penanggung Jawab, Sdr. Dedi. jumlah sebanyak 15 Orang. Brigade SPSI Penanggung Jawab, WARMAN, jumlah sebanyak 80 Orang. SP. Kasienanggung Jawab, ISYAK PRAYITNA, jumlah sebanyak 60 Orang, Serikat buruh dalam aksinya menggunakan KR 2.

Anggota Intelkam melakukan Penggalangan dan koordinasi dengan pihak serikat buruh untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Unit Intelkam Polsek Klari dan Sat. Intelkam Polres Karawang dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan sekitarnya.

“Jangan sampai melakukan tindakan anarkis dan tindakan melanggar hukum dan selalu menerapkan Prokes Covid 19 dan 5 M guna pencegahan Penularan/penyebaran Covid-19. tegas Aipda Yus Rudi.

Redaksi