Pengawasan Kamtibmas di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, tugas poko Bhabinkamtibmas adalah sebagai bhayangkara pembina kemanan di lingkungan kelurahan untuk menciptakan kondusifitas.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu melakukan kegiatan silahturahmi dengan warga Desa binaan di Desa sarijaya Kecmatan Majalaya Kabupaten Karawang, Minggu ( 28/5/2023 )

kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa sarijaya untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan juga masyarakat itu sendiri.

Dengan begitu, bisa mendeteksi dan juga mengidentifikasi permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Kamtibmas di lingkungan dan menemukan solusi dari masalahnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya secara langsung biasa memberikan inpormasi kepolisian kepada masyarakat dan sampaikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, selalu memerintahkan para personil Bhabinkamtibmas sesaui arahan Kapolrss Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono