Pengenalan Profesi Polisi Kepada Anak Usia Dini Polsek Cimenyan

Cimenyan., – Polsek Cimenyan Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 08.00 wib sampai dengan selesai Polsek Cimenyan menerima kunjungan dari TK dengan tujuan untuk mengenalkan anak didik tentang profesi polisi sejak dini.

Kedatangan puluhan anak-anak ,yang didampingi guru disambut hangat langsung oleh anggota Polsek Cimenyan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas mengucapkan terima kasih kepada para ibu guru dan anak-anak TK ,yang sudah datang berkunjung di Polsek Cimenyan.

Kanit Binmas mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan anak-anak TK tersebut, ingin mengenal lebih dekat anggota yang bertugas di Polsek Cimenyan serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.“Anak-anak ini ingin tahu tugas-tugas kita itu apa saja dan kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing,Ujar Kanit Binmas

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan “Tujuan dari program ini adalah menciptakan kemitraan dengan pendidikan anak-anak sedini mungkin sehingga mengetahui tugas seorang Polisi dan peraturan lalu lintas serta menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap Polisi.