Peran Aktif BRIMOB Polda Jabar Ditengah Wabah Covid-19

beritatandas.id, BANDUNG – Dalam rangka menekan penularan wabah virus Corona (Covid-19) Satuan Brimob Polda Jawa Barat bersama dengan Polsek Cikancung dan Koramil Cikancung Serta pemerintahan Kecamatan Cikancung melaksanakan kegiatan pembagian masker secara cuma-cuma kepada warga masyarakat di beberapa Desa.

Kegiatan yang di prakarsai Brimob Polda Jabar di pimpin langsung Danton 4 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Aipda Nana Mulyana.

“Kegiatan pembagian masker bantuan dari Satbrimob Polda Jawa Barat kami distribusikan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas tanpa memakai masker baik kepada oarng dewasa sampai dengan anak-anak sebagai kepedulian Brimob mencegah penyebaran Virus Corona” ujar Nana, pada Sabtu (18/4/2020)

Lebih lanjut Nana mengatakan, “Selama kegiatan pembagian Masker, kami bersinergi dengan beberapa unsur yaitu dari Polsek Cikancung, Pemerintah Kecamatan, dan Koramil Cikancung,” tandasnya.

Peran aktif Brimob Polda Jabar sangat di butuhkan dukungan semua pihak sebagai upaya menekan penyebaran virus covid-19 yang kian memprihatinkan, terkait dampak buruk selain mengancam kesehatan juga mengancam mobilisasi ekonomi, sosial dalam segala hal. Hal tersebut seperti yang ungkapkan salah seorang warga yang menerima pembahian masker dari kegiatan tersebut.

 

Redaksi