Percepat Vaksinasi, Kartika Residence Bersama Polsek Klari Siapkan 580 Dosis Vaksin Bagi Warga

 

Kapolsek Klari Monitoring Vaksinasi Yang Di Gelar Oleh Kartika Residance

beritatandas.id, karawang – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Kartika Residance Dosis ke 2. Sabtu (25/09/21) jam 08:00 Wib Sampai dengan selesai

Kegiatan digelar di Areal Food Park Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Dengan dihadiri Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Waka Polsek Klari Akp. Boy Hamonangan, Manager Markom Kartika Residance Budi Dwinanto, security Manager Kartika Residance Nining Sriningsih, Kanit Propam Aiptu. Halim dan Tim Nakes Kartika Residance.

Dalam keterangannya kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Massal Kartika Residance dilaksanakan satu kali.

“Adapun Jumlah Vaksin yg disiapkan sebanyak 580 Vaksin dan Peserta Vaksin diprioritaskan bagi Warga Masyarakat Kecamatan Klari yg telah divaksin Dosis ke 1 di Mako Polsek Klari dari ke 13 Desa se-Kecamatan Klari” Ujar Ricky

Selama Kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan covid19 (5M), diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penularan covid-19, dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Reporter : Lex