Heri Suryana M.Pd Resmi Di Lantik Sebagai Ketua APSSI Kabupaten Karawang

 

Heri Suryana M.Pd Ketua APSSI Kabupaten Karawang

beritatandas.id, karawang – Pelantikan 26 Pengurus Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) atau Kabupaten Karawang periode 2021-2024 digelar di Aula Lantai 3 Gedung Pemda Kabupaten Karawang,Sabtu(25/9/2021).

Organisasi para pelatih ini bakal menjadi mitra bagi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Karawang serta dibawah nauangan KONI dalam upaya menghadirkan para Pelatih terbaik.

APSSI Karawang resmi dinyatakan memiliki kepenguruaan baru untuk meningkatkan kualitas pelatih sebak bola karawang sehingga bertatap nasional asia maupun dunia dengan berstandarisasi D,B dan A pro.

Hal tersebut disampaikan Heri Suryana M.Pd selaku Ketua terpilih APSSi Kabupaten Karawang Usai diirinya bersama pengurus APSSI Karawang dilantik.

Heri akan menargetkan dan menginginkan demi menciptakan pemain sepak bola yang handal di kabupaten karawang dengan tangan dingin para pelatih kabupaten karawang

“Kita targetkan pemain yang berkualitas ilmunya kita upgrade lagi sehingga dia memiliki kualifikasi serifikasi nasional dengan mempunyai kualifikasi sertifikas nasional”,ujar nya

Dikatakan Heri,bahwa dengan mempunyai kualifikasi sertifikasi berarti bisa mendongkrak kualitas pemain lebih baik lagi itu akan lebih bisa.

“Kualitas sepak bola karawang sebetulnya sudah baik potensinya luar biasa banyak cuma kita butuh penataan sistem yang kita perbaiki kemudian pelatihnya kita upgrade naikan ilmunya sesuai setandarisasi nasional”,ucapnya.

Iapun berharap sepak bola kabupaten karawang akan jauh lebih baik dan bisa berlaga di nasonal.

“Mudah mudahan kedepan kita memiliki pemain pemain yang handal sebagai duta karawang yang akan mewakili baik di tingkat provinsi tingkat nasional bila perlu tingkat dunia”,pungkas Heri.

Semetara itu Muksin PLT Ketua Askab Karawang yang juga tokoh sepak bola meminta APSSI Karawang bisa bersinergi dengan ASprov serta ia berharap memajukan sepak bola Karawang.

“ASKAB dan APSSI Selalu bersinergi,supaya tujuan kita yang untuk memajukan persepakbolaan karawang bisa terwujud”,ucapnya.

Gunawan Sebagai Executive Committe dan juga sebagai tokoh Sepak Bola Karawang berharap dengan terpilihnya ketua APSSI hari ini khususnya para pelatih bisa meningkatkan SDM nya dan bisa lebih maju lagi, karna memang para pelatih yang ada harus di benahi dulu SDM nya dan mudah mudahan SDM para pelatih yang ada lebih di perhatikan,”Ujarnya

Reporter : Lex