PERERAT HUBUNGAN SILAHTURAHMI KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA TEGALLUAR SAMBANGI WARGA BINAAN NYA

Polsek Bojongsoang – Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Danang melaksanakan giat sambang dan silahturahmi kepada para tokoh Masyarakat untuk menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang. Senin (28/08/2023)

Selain melaksanakan tugas sehari hari sebagai Anggota Bhabinkamtibmas juga melaksanakan sambang kamtibmas serta selalu memberikan Himbauan kepada warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang bertemu langsung dengan warga Kp. Sapan Rt. 03 Rw. 08 Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S.H,M.H mengatakan “dalam melaksanakan tugas, kegiatan sambang dilakukan secara intensif sehingga dapat diterima positif oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Bojongsoang serta Kegiatan sambang yang dilaksanakan guna mencegah Gangguan kamtibmas.

Kapolsek Bojongsoang berharap ” Anggotanya harus selalu melaksanakaan kegiatan sambang ke para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Bojongsoang dengan harapan anggota polsek Bojongsoang Polresta Bandung dengan warga sekitar terjalin keharmonisan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pungkas Kompol Hikmat.