Peresmian Gedung 3 RS Hermina Sukabumi Dihadiri Kapolsek Sukaraja

KOTA SUKABUMI, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menghadiri Peresmian Gedung 3 RS Hermina Sukabumi yang beralamat di Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Sukabumi, Senin (28/08/2023)

Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Sukabumi Drs H. Marwan Hamami M. M dan di hadiri oleh Bupati Sukabumi, Kabid SDK Dinas Kab. Sukabumi, Kajari Kab. Sukabumi, Camat Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Danramil 0701/Sukaraja,Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukaraja dan Para Tamu Undangan.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI khususnya Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan yang lainnya. Selain itu juga untuk memastikan pengamanan kegiatan peresmian gedung 3 RS Hermina berjalan sesuai dengan SOP sehingga aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan kegiatan peresmian gedung 3 RS Hermina Sukabumi berjalan lancar dan kondusif. Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut serta menjaga kondusifitas wilayah hukum Sukaraja,” ucap Kapolsek

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah dan elemen masyarakat lainnya. “Semoga sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan guna tercipta dan terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.