Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambangi DKM Masjid Al-Hidayah

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat silaturahmi kepad DKM masjid Al Hidayah Kp. Cibeureum rt. 05 rw. 06 Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Minggu (16/07/2023).

Pelaksanaan Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem kepada DKM masjid Al Hidayah Desa Cikurutug untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama di desa Cikurutug.

Dalam silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas berbincang dengan Jajaran DKM Masjid Al Hidayah yang kebetulan sedang melaksanakan rapat pembentukan Ketua DKM yang baru.

Dalam kesempatan silaturahmi Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada DKM masjid untuk senantiasa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif ditengah tengah masyarakat.
Kemudian disampaikan himbauan kamtibmas terkait pelaksanaan Perayaan Tahun Baru Islam 1445 H.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian, diharapkan dapat membawa masyarakat binaanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, melalui silaturahmi, sambang, dialog maupun penyuluhan, baik kepada tokoh agama, masyarakat maupun tokoh pemuda. Sehingga di malam maupun di hari “H” Tahun Baru Islam 1445 H tercipta Kamtibmas yang aman kondusif .” Tuturnya.