Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Kepala Desa Lakukan Koordinasi Kamtibmas

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi, lakukan koordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan perangkat desa, di Kantor Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (9/8/2023).

Adapun koordinasi tersebut yaitu guna membahas tentang rangkaian kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di wilayah Desa Ciaro, agar terselenggara dengan baik, aman dan kondusif.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan pertemuan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai langkah untuk memperkuat sinergitas dengan pemerintahan desa dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas.

“Hal ini sudah kami tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus kerjasama memperkuat sinergitas, baik dengan Babinsa, Kepala Desa dan seluruh potensi masyarakat lainnya,” kata AKP Eva Yanti

Lebih lanjut, menurut Kapolsek pertemuan koordinasi tersebut penting, bertujuan untuk membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah Desa.

“ini penting untuk memastikan langkah-langkah yang tepat dapat diambil guna menjaga stabilitas dan keamanan di desa tersebut.” tutupnya.