Perkuat Sinergitas, Kapolsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambangi Peternak Sapi

Sukabumi – Kapolsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota lpda Hendrayana,S.lp bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Tegal Panjang Aiptu Dadan Hamdani melaksanakan sambang kamtibmas di wilayah Desa Tegal Panjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi,Kamis (22/06/2023).

Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Cireunghas bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Tegal panjang ke warga Binaannya yang ada di wilayah Desa Tegal Panjang Kecamatan Cireunghas.

Sambang ini, Kapolsek mendatangi lokasi peternakan sapi milik warga. Kapolsek dilapangan berinteraksi dengan peternak sapi terkait situasi kamtibmas saat ini jelang ldul Adha.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo , SH., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan, sambang ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya para peternak sapi menjelang Hari Raya ldul Adha .

“Saat sambang kami senantiasa selalu mengingatkan warga tentang pesan-pesan Kamtibmas. Salah satunya selalu waspada dan hati-hati akan hewan ternak yang dipelihara. Pastikan kunci kandang hewan ternak dengan baik, agar meminimalisir tindak kriminal pencurian hewan ternak,” pungkas Hendrayana.(Red)