Pernah Bareng Di Organisasi, Hj. Sri Rahayu Agustina Bangga, Mari Fitriana Bisa Pimpin KPU Karawang

Karawang, beritatandas.id – Jabatan Ketua KPU Karawang saat ini dipegang oleh Mari Fitriana, seorang perempuan yang pernah aktif di organisasi yang menangani permasalahan terkait perempuan dan anak.

Mari Fitriana pernah menjabat sebagai Sekretaris di Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI, red) Kabupaten Karawang yang diketuai oleh Hj Sri Rahayu Agustina SH.

“Lima tahun neng Mari menjadi Sekretaris Saya di KPPI, dan beliau juga sudah Lima tahun menjabat sebagai sekretaris di Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa, red)”, ungkap Hj.Sri Rahayu saat di wawancara di rumahnya (10/11/2023).

Sri mengatakan, saya bangga Neng Mari bisa menjadi Ketua KPU Karawang, semoga bisa mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sebelum mendaftar menjadi Ketua KPU Karawang, Neng Mari meminta izin dan saran kepada saya, dan alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan harapannya, sehingga saat ini Neng Mari bisa menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua KPU Karawang.

Saya yakin, dengan dedikasi yang tinggi yang dimiliki oleh Mari Fitriana, Neng Mari bisa membawa KPU Karawang lebih berwarna dan profesional.

Saran saya buat Ketua KPU Karawang, Neng Mari Fitriana, agar terus menjalin hubungan baik dengan semua element masyarakat, seperti para tokoh, LSM, dan juga awak media, agar jalannya pemilu nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar, tutur Sri.

Lex