Personel Polres Ciko, laksanakan Pengamanan giat Kejutan ANTV Smartfren

Polres Cirebon Kota, – Guna memberikan rasa aman dan kelancaran giat masyarakat. Personel Polres Cirebon Kota melaksanakan apel pratugas pengamanan kegiatan kejutan ANTV Smartfren dengan bintang tamu Dian Anic, Seruni Bahar, dan Tahta Angel di halaman parkir Grage Mall, Jl. Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Apel pratugas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, S.H. dan dihadiri oleh beberapa pejabat dan personil pengamanan sesuai dengan sprint. Sabtu (13.5.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. dalam arahan kepada personil menyampaikan, agar menempati lokasi pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Lanjut Ariek Indra sentanu “kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan selama acara berlangsung”. Jelasnya melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Seluruh personil keamanan yang terlibat telah melakukan tugas mereka dengan baik dan tanggung jawab. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari personil keamanan yang terlibat, termasuk Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, S.H., KBO Sat. Intelkam IPTU M. Aris Hermanto, Kanit Sabhara Polsek Cirebon Utbar IPTU Dadang Sopari, S.H., Kanit Dalmas IPDA Iwan, dan Kanit Turjawali IPDA Nuryoto. Pungkas Iptu Ngatidja.