Personel Polsek Cianjur Kota Cek Tkp Dan Pembersihan Pohon Tumbang Yang Di Sebabkan Oleh Hujan Angin

Cianjur Kota – Angin kencang yang melanda Kecamatan Cianjur pada siang hari rabu tanggal 26 April 2023 jam 14.30 wib mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menutup badan jalan di Jl. Muwardi Kel. Muka Kec./Kab. Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal membenarkan adanya pohon tumbang yang menutupi badan Jalan Bypass.

“Iya benar, saat ini piket Pospam V Ramayan dan Panit Patroli sudah berada di lokasi untuk melakukan pengecekan dan melakukan pengaturan arus lalulintas,” Kata Kapolsek Cianjur.

“Tidak ada korban jiwa pada kejadian pohon tumbang tersebut, hanya saja kerusakan kabel listrik karena tertimpa pohon sehingga menyebabkan mati listrik Anggota Polsek Cianjur Kota bersama BPBD Cianjur dibantu warga langsung mengevakuasi pohon karena menghalangi jalan raya” Katanya

Kapolsek Cianjur Kota mengungkapkan, anggota juga disiagakan untuk mengantisipasi adanya kejadian lainnya, karena saat ini hujan deras serta angin kencang masih terjadi di Kecamatan Cianjur.