Personil Gabungan Unit Lantas Polsek Klari Dan Polres Karawang Gatur Lalin Berikan Kenyamanan Ke Pengendara

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka keselamatan pengendara lalu lintas Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH berupaya terus memerintahkan jajarannya agar terus meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek klari Polres Karawang polda Jabar.

Salah satunya menugaskan personil Polsek Klari melaksanakan gatur pagi hari di titik rawan kemacetan pasar Kosambi, Desa Duren, Klari, Karawang. Kamis ( 25/05/2023)

Pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh jajaran personil Polsek Klari Polres Karawang, guna memberi kelancaran pengguna jalan ketika beraktivitas di pagi hari sekaligus keselamatan ketika berkendara di jalan raya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari  Kompol Hidayat menjelaskan, Gatur lalu lintas oleh personal unit lantas polsek klari dan personal lantas polres karawang polda jabar, tujuannya untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan dan warga di sekitarnya.

“Seperti halnya terpantau arus lalu lintas di jalur Pasar Kosambi dalam keadaan ramai lancar, karena aktivitas pagi masyarakat yang cukup padat, seperti masyarakat yang masih beraktivitas,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek,  Polisi berkewajiban untuk mengatur lalu lintas sebagai bentuk pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, supaya mereka baik baik saja di jalan raya.

“Pengaturan lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat. Semoga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat sebagai pengguna jalan, demi kelancaran dan keamanan mereka di jalan raya,” pungkas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono