Personil Patroli Polsek Cisitu Laksanakan Patroli KRYD Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Sumedang – Kepolisian Sektor Cisitu melaksanakan Patroli KRYD Siang hari guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cisitu, Senen (14/08/2023).

Kegiatan Patroli siang hari Polsek Cisitu dilaksanakan rutin setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri.

Kami juga berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait kalau ada kejahatan.

Selain itu dan Anggota menghimbau warga yang di temuinya agar jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya, dan usahakan hindari konsumsi Minuman Keras (Miras) karena dapat merusak kesehatan bagi masyarakat nantinya dan banyak permasalahan yang timbul akibat pengaruh Miras. Dan bila mana memerlukan kehadiran polisi segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke kantor Polsek Cisitu.