Personil Piket Polsek Banyusari Patroli Antisipasi 3C Sasaran SPBU

Karawang, beritatandas.id – Personil piket Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Supri Haryanto dan Aipda Abdul Rahman melaksanakan patroli antisipasi 3C dan himbauan vaksinasi serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mencegah Meningkatnya Penularan Wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Banyusari. Selasa, 12 April 2022

Kegiatan dilaksanakan dengan patroli kelokasi obyek vital, yaitu Spbu, Kec.Banyusari Kab. Karawang serta memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan vaksinasi kepada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksinasi baik lansia maupun remaja dan anak serta himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dan agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Ditengah pandemi masyarakat harus waspada terhadap penularan covid-19, karyawan harus waspada terhadap pelaku kejahatan, laporkan kepada kami bilamana menemukan hal yang mencurigakan, dimanapun kita berada harus aktif dalam menjaga kamtibmas. kata Aiptu Haryanto.

Redaksi