Personil Piket Polsek Cikaum Patroli Objek Vital Perbankan Guna Ciptakan Harkamtibmas

Polres Subang – Minggu 30 April 2023, Sebagai salah satu objek vital yang ada di wilkum Polsek Cikaum Polres Subang adalah Bank BRI. Piket Polsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar melaksanaan kegiatan patroli KRYD ke Obyek Vital Bank BRI Unit Cikaum dalam rangka Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Harkamtibmas.

Petugas menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli rutin tersebut merupakan salah satu tugas wajib yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polri sebagai wujud/ bentuk pelayanan optimal dan terbaik dari Polri, Untuk antisipasi kerawanan perbankan.

Petugas Piket Polsek Cikaum Polres Subang menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama dengan polri untuk antisipasi kerawanan tersebut.

“Kegiatan Polri tidak akan bisa optimal tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”, ujarnya.

Adapun hasil yang di capai dari giat ini adalah adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat dan di tempat objek vital, agar tidak terjadi hipnotis di area Bank atau ATM, mengantisipasi kejadian C3 (Curas, Curanmor, Curat), sehingga masyarakat Cikaum merasa aman dan nyaman, jelas Kapolsek melaui Petugas Piket Polsek Cikaum Polres Subang.