Personil Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Jalan Di Titik Rawan Kemacetan

Banjaran,Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di titik rawan terjadinya kecametan arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, kamis (14/09/2023) pagi.

Kapolsek Banjaran memerintahkan kepada anggotanya agar setiap hari melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalin pada saat masyarakat beraktivitas di pagi hari khususnya di Kecamatan Banjaran, Kegiatan pengaturan arus lalin dilaksanakan di tempat-tempat keramaian dan kemacetan masyarakat seperti terminal pasar, sekolah dan persimpangan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan kegiatan berupa pengamanan, pengaturan lalu lintas, serta memberikan teguran bagi pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm. Kegiatan ini diharapkan membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan “Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya laka lantas pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat, serta sebagai wujud Implementasi Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Dalam Program Prioritas Kapolri Pada Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas,” Tutupnya