Personil Polsek Cilaku Polres Cianjur Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP se-Kecamatan Cilaku.

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Senin, tanggal 8 Mei 2023, Pukul 14.00 Wib s.d selesai telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu tahun 2024 tingkat PPS di 10 (sepuluh) Desa yang ada di Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh 10 Desa dalam waktu yang bersamaan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes dan Perangkat Desa, Ketua PPK, Ketua PKD, Ketua BPD, Ketua PPS Desa, Petugas Pantarlih Desa, Perwakilan Panwas Kec. Cilaku serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Cilaku sebagai berikut : Jumlah TPS 342, Jumlah Pemilih Aktif 85.394, Jumlah Pemilih Baru 295, Jumlah Pemilih TMS 558, Perbaikan Data Pemilih 581 dan Pemilih Potensial Non KTP el- 1.730.

Di tempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang harus dilakukan, Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mengikuti perkembangan tahapan pemilu di harapkan dapat mengintensifkan situasi di wilayah sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.” tutur Kapolsek Cilaku.

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab.” Pungkas Kompol Nandang.