Personil Polsek Klari Pengamanan Monitoring Pelaksanaan Sholat Idul Adha Di Wilayah Hukum Klari

Polres Karawang,- Personel Polsek Klari Polres Karawang, Polda Jabar, melakukan Monitoring Pengamanan jamaah Muhammadiyah yang melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H. Pengamanan dan monitoring yang melaksanakan Sholat Idul Adha di Wilayah Hukum Polsek Klari. Rabu ( 28/06/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, secara umum pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H yang dilaksanakan Jamaah Muhammadiyah,selain di lapangan alun – alun Kecamatan Klari yaitu di lapangan tanah merah Perum Griya Pesona Asri Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang situasi aman dan lancar.

“Hari ini melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan sholat idul adha di dua tempat yaitu di lapangan alun – alun Kecamatan Klari yaitu di lapangan tanah merah Perum Griya Pesona Asri Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup, untuk memastikan kelancaran kegiatan ibadah Masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek juga memastikan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H untuk lokasi lainnya juga mendapatkan pengamanan.

“Pengamanan di masing – masing Masjid oleh Personil Polsek Klari Polres Karawang melakukan pemantauan langsung,” tandasnya.

Kegiatan pengamanan monitoring dilaksanakan oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat diwakili Piket Pawas, Kanit. Patroli Polsek Klari, Iptu.Totok Bagja. S.Pd.,Bhabinkamtibmas Desa Duren, Aiptu Triyono., Aiptu Aip Abu Bakar , Aipda Mad Tohir ., Aipda Yus Rudi., Bripka Priyanto., Bripka Hendra F dan dibantu Satgas serta relawan MRA

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono