PERSONIL POLSEK SUKABUMI MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH GEREJA CHARISMATA

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota melaksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah di Gereja Charismata Jemaat Allah pada hari Minggu 02/07/2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Bripka Thomas Susanto melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja Jemaat Allah, dimana kegiatan ibadah tersebut dihadiri oleh 120 orang dipimpin pendeta/Pastur PS Rossi LC dengan tema Damai Sejahtera. Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan demi keamanan dan ketentraman para Jemaat Gereja, selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas juga berkomunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak di Gereja Jemaat Allah yaitu tetap berhati-hati ketika bermain agar terhindar dari kejahatan-kejahatan yang ada di sekitar mereka.

Kapolsek Sukabumi Iptu Ujang Taan, S. H mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.