Personil Polsek Sukalarang melakukan patroli dan sambang ke Pos Security

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota – Personil Polsek Sukalarang Aipda Cep Yandi dan Bripka Rendi Handimijaya,SH melakukan patroli dan sambang ke Pos Security PT Pratama Desa Titisan Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi , Rabu (19/07/2023).

Pada kesempatan Patroli Dialogis ini Aipda Cep Yandi menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan Pabrik PT Pratama untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya pada saat berjaga.

”Di samping itu diharapkan untuk Security selalu mengontrol setiap aset milik perusahaan sehingga pada saat serah terima tugas jaga tidak ada barang yang hilang dan apabila ada tindak kejahatan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian” Ujar Bripka Rendi

Kapolsek Sukalarang AKP Asep jenal abidin, SE mengatakan, “Dengan kehadiran Anggota Polri dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan kontrol Pos Satpam, dapat menjalin kerjasama yang baik dan bisa berbagi informasi antara Satpam Perusahaan dengan Angggota Polri, serta tercipta situasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan Sukalarang”, Pungkas Kapolsek.