PIKET MELAKSANAKAN PATROLI DIPERUMAHAN ANTISIPASI ADANYA PENCURIAN.

Cimenyan, – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung untuk Desa Cimenyan melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Pemasaran Perumahan yang bertempat di Desa Cimenyan kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung untuk bertemu langsung dengan karyawan perumahan yang ada di desa Cimenyan. Rabu (30/08/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada karyawan perumahan. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan karyawan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengungkapkan “Kordinasi Dengan karyawan perumahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari – hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, mengajak kepada karyawan untuk dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” Ungkapnya.