Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam

Nagreg, – Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di Wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (29/8/2023), malam.

Dalam patroli tersebut, petugas bergerak menyusuri berbagai titik rawan kejahatan, seperti jalan protokol, objek vital, kawasan pertokoan dan warung-warung pinggir jalan, hingga ke pemukiman warga.

Selain itu, petugas patroli juga tampak berinteraksi dengan masyarakat yang masih beraktifitas malam hari, seperti pedagang, Satpam, Ronda malam dan ojeg, serta diberikan imbauan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa patroli malam ini ditingkatkan sebagai upaya mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang kerap terjadi pada malam hari, seperti tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), aksi kejahatan jalanan, peredaran Miras, dan gangguan lainnya yang meresahkan masyarakat. “Dengan ditingkatkannya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti menambahkan bahwa kegiatan patroli malam ini adalah wujud komitmen Polri dalam memberikan perlindungan optimal bagi masyarakat. “Kami terus berupaya untuk hadir di setiap sudut wilayah guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan memberikan respons cepat jika diperlukan.” pungkasnya.