Pilkades Serentak Desa Nagrak, Kapolsek Cangkuang Road Show Kunjungi Tokoh Masyarakat Demi Kondusifitas Kamtibmas

Cangkuang – Mendekati hari “H” Pilkades Serentak Desa Nagrak yang akan digelar pada Bulan Oktober 2023, Kapolsek Cangkuang gencar kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Nagrak Kec Cangkuang.

Di Kp. Gumuruh Desa Nagrak Iptu H. Yusup Juhara, SH., Kapolsek Cangkuang mengunjungi kediaman Bapak H. Tatang Tokoh Masyarakat Desa Nagrak.

“Kami datang berkunjung, semata-mata untuk mengajak Tokoh Masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan Pilkades Serentak Desa Nagrak,” ujar H. Yusup, Kamis, (7/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengatakan bahwa Kapolsek bertanggungjawab untuk melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif agar Pilkades berjalan dengan aman dan Kondusif.

“Ajak seluruh komponen yang ada ditengah warga masyarakat untuk bersama-sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup, menjelang Pilkades Desa Nagrak ini kegiatan pemeliharaan kamtibmas rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli samapta dengan melakukan Patroli Dialogis, pungkasnya