Pjs Kades Duren Ajak Masyarakat Desa Duren Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Karawang, beritatandas.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada November mendatang, Pjs Kepala Desa (Kades) Duren Kec Klari Kab Karawang H. Engkos Kosasih mengajak masyarakat desa duren menggunakan hak pilihnya, Berpartisipasi aktif menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Bahwa Pada tanggal 27 November 2024, akan digelar Pilkada Serentak, mulai dari Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.

“Gunakan hak pilih yang kita miliki karena akan menentukan masa depan pembangunan daerah yang kita cintai,” kata Engkos pada Rabu (04/09/2024)

Engkos juga berharap jelang Pilkada 2024, kerukunan dan keharmonisan masyarakat tetap terjaga agar situasi di wilayah Desa Duren Kec Klari Karawang akan selalu aman dan damai

“Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Duren Kec Klari pada khususnya dan Kabupaten Karawang umumnya untuk bersama-sama berpartisipasi aktif menyukseskan Pilkada 2024 tersebut, sehingga nantinya dapat melahirkan para pemimpin daerah yang terbaik,” harapnya.

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), tambahnya, juga harus terjaga.

“Secara khusus saya juga berpesan kepada semua Aparatur Sipil Negara agar tetap menjaga netralitas,” tandasnya. (Lex)