Kembali Terpilih Duduk di Kursi DPRD Jabar, Faizin Fokus 5 Program Unggulan di Periode Mendatang 

Beritatandas.id – Kepercayaan masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi pada Ketua DPC PKB Depok, M Faizin masih sangat tinggi untuk kembali duduk di kursi DPRD Jawa Barat.

Hal ini terbukti dari hasil internal dirinya yang telah memperoleh suara sementara tembus 40 ribu. Dan masih terus bertambah sampai saat ini. Faizin mengklaim hanya butuh 70 ribu suara agar kembali terpilih.

Diketahui M Faizin sebagai petahan dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Dirinya duduk di kursi legislatif Jawa Barat periode 2019-2024, kemungkinan besar kembali duduk di periode 2024-2029.

M Faizin mengungkapkan, akan terus menggenjot program utama untuk masyarakat di Kota Depok maupun Kota Bekasi.

“Saya akan fokus, genjot kesejahteraan masyarakat, baik itu infrastruktur, pendidikan, hingga perekonomian,” ungkapnya.

Dibeberkan Faizin, ada lima program unggulannya dalam memperjuangkan hak masyarakat dari kursi parlemen Jawa Barat.

Pertama, mendorong terbangunnya sekolah-sekolah Negeri di kota depok, agar jangkauan masyarakat dapat secara menyeluruh mengenyam pendidikan yang berbasis gratis karena ditanggung pemerintah.

“Kedua, mendorong pengembangan pariwisata Depok dengan menyiapkan pembangunan infrastruktur penunjang,” jelasnya

Selanjutnya, akses jalan provinsi akan secara tegas diperhatikan Faizin karena guna meningkatkan segala lini, baik itu perekonomian hingga pariwisata perekonomian masyarakat.

Sehingga, pertumbuhan dan pengembangan ekonomi kreatif/mikro untuk gen milenial dan zelenial dapat meningkat jika seluruh infrastruktur penunjang dapat dibangun dengan maksimal.

“Yang terakhir, mendorong terbangunnya ruang-ruang terbuka hijau untuk masyarakat. Ini sangat penting bagi ajang silaturahmi dan menjaga lingkungan di Kota Depok,” pungkas Faizin.***