Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh Laksanakan Taraweh Keliling Bersama Forkopimda Jabar

Bandung, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh mengikuti kegiatan Tarawih Keliling bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Mesjid Al Mizan Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat, Jalan RE Martadinata no. 54, Kota Bandung, Rabu, 20 Maret 2023.

Oleh Soleh mengatakan Taraweh Keliling bersama Forkopimda tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memuliakan bulan suci Ramadan.

“Merupakan upaya untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara para pimpinan yang ada di Jawa Barat sekaligus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat,” kata H Oleh Soleh.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berkesempatan menyerahkan dana bantuan sebesar Rp25.000.000.- kepada Pengurus Masjid Al Mizan Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarma menyampaikan rasa syukur bahwa Tarawih Keliling (Tarling) dapat dilakukan di masjid Al Mizan. Menurutnya, tarling membawa suasana kekeluargaan yang terasa begitu hangat.

“Tarawih Keliling wujud silaturahim dan komunikasi unsur Forkopimda, sehingga dapat bersinergi dalam membangun Jabar bersama- sama dengan inovasi dan kolaborasi,” ujar Ade Sutiawarma.

“Saya mengucap terima kasih kepada Pak Penjabat Gubernur dan jajaran Forkopimda. Semoga amal ibadah kita diterima dan diberi kelancaran,” pungkasnya.***